Thursday 27 July 2017

Stock Options Excel Worksheet


Excel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada strategi Excel SpreadsheetsTrack Konvensional, Spreads and Binary Options, plus (7) kategori tambahan 8220Performance-tracking8221 dengan Options Trading Journal Spreadsheet. Desainnya didesain unik, kaya akan pengetahuan, dan mudah digunakan. 8220It-a-Glance8221 melihat semua analisis kinerja dan statistik. Pilihan 8216multiplier8217 dapat dengan mudah dimodifikasi untuk berbagai ukuran kontrak (1, 100, 1.000, dll.) TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Pilihan Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Dukungan Tanpa Batas Harga Satu Rendah Pembelian TJS Elite gt Pilihan 8211 99Stock Option Analysis Analisis Opsi Saham untuk Excel (OptionEdge) adalah perangkat lunak analisis opsi saham untuk Microsoft Excel, Membantu investor mensimulasikan dan menganalisis strategi opsi saham mereka. Solusi ini bisa digunakan untuk membuat keputusan trading option stock atau sebagai edukasi dengan karakteristik dan risiko options trading. Fitur utama dari Analisis Opsi Saham untuk Excel meliputi: Jalankan dan jelajahi bagaimana jika skenario. Lihat informasi teoritis profitloss rinci. Grafik terperinci menunjukkan keuntungan maksimal, break-evens, dan seterusnya. Analisis impas ganda pada saat kadaluarsa dan nilai sekarang. Simpan dan cetak posisi yang dibuat. Menghitung volatilitas tersirat. Menangani strategi yang memiliki hingga empat kaki. Ini mencakup semua hal dari perdagangan Opsi tunggal, hingga kupu-kupu yang kompleks menyebar .. Posisi Monitor melacak dan mengatur investasi Anda. Uji strategi trading Anda dan banyak lagi. Strategi opsi yang didukung oleh Stock Option Analysis untuk Excel adalah: Long CallPut Short CallPut Saham LongShort Covered Call Bull CallPut Spread Bear CallPut Spread LongShort Straddle LongShort Strangle Ratio Rasio Spread Spread Pasang Spread CallPut Ratio Back spread dan Butterfly Spreads. Solusi Excel yang Terkait untuk Analisis Opsi Saham Bagikan pemikiran dan opini Anda dengan pengguna lain: Buat Review Browse Main Excel Solution Kategori Solusi bisnis Excel tambahan dikategorikan sebagai solusi Excel Gratis dan yang paling populer. Solusi lebih lanjut yang diusulkan untuk kebutuhan pengguna tertentu dapat ditemukan di Forum Bantuan Excel atau diusulkan sebagai proyek ke komunitas lepas Excel.

No comments:

Post a Comment